Mengatasi Batuk pada Bayi dan Balita di Rumah


Mengatasi batuk pada bayi dan balita tidak semudah memberikan obat batuk bebas yang mudah didapatkan di toko obat atau apotek. Cari tahu obat batuk seperti apa yang cocok untuk Si Kecil di sini.
Batuk adalah bentuk pertahanan tubuh untuk mengeluarkan benda asing dari saluran pernapasan di dalam tubuh. Mengatasi batuk pada bayi maupun balita dengan pemberian obat batuk sangat tidak direkomendasikan hingga anak mencapai usia enam tahun. Walau aman bagi orang dewasa, obat batuk yang biasa Anda konsumsi bisa menimbulkan efek samping yang membahayakan nyawa bayi.
Hal lain yang perlu diingat sebelum merawat anak yang batuk adalah dengan mengenali terlebih dulu gejala dan jenis batuk yang dideritanya, apakah jenis batuk kering atau basah. Beberapa gangguan kesehatan yang menyebabkan batuk kering antara lain pilek, flu, batuk rejan dan croup. Sementara batuk basah disertai napas cepat (sesak) bisa disebabkan oleh pneumonia.
Batuk pada bayi umumnya merupakan batuk kering yang terasa mengganggu di dada dan merupakan gejala dari pilek atau flu. Batuk dengan bunyi mengi bisa jadi merupakan gejala asma atau bronkiolitis. Meskipun jarang pada anak berusia di bawah 2 tahun, asma bisa diderita oleh Si Kecil terlebih jika terdapat riwayat orang tua yang asma atau jika ia pernah mengalami alergi saat masih bayi.
Batuk akan dialami anak setidaknya sebanyak delapan kali pada tahun pertama hidupnya, karena sistem kekebalan tubuhnya masih berkembang. Batuk biasanya juga diikuti dengan demam, radang tenggorokan, hidung tersumbat atau terdapat ingus, mata merah, nafsu makan menurun, dan pembengkakan kelenjar getah bening di leher, ketiak atau di belakang kepala. Gejala-gejala inilah yang membuat anak menjadi rewel dan lebih sensitif dari biasanya, karena Si Kecil berusaha untuk menghilangkan rasa gatal di tenggorokan atau lendir dari paru-parunya. Batuk lendir berwarna kekuningan atau kehijauan merupakan tanda bahwa terdapat infeksi bakteri pada saluran pernapasan. Kondisi ini perlu diobati dengan antibiotik sesuai saran dokter.

Cara Mengatasi Batuk pada Bayi yang Aman


Untuk Mengatasi Batuk Pada anak/Bayi Bisa dilakukan Dengan menkonsumsi Obat Herbal Yang aman Tidak Menimbulkan efek samping Dan Tidak Menimbulkan Ketergantungan.
SegeraLah Konsumsi JELLY GAMAT GOLD G untuk mengatasi batuk Pada anak/Bayi.

Hasil gambar untuk jelly gamat gold g asli 500ml 2019

Apa itu Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold-G adalah ekstrak gamat yang berbentuk jelly. Gamat / Teripang / Sea Cucumber dikenal sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). 

Obati Segala Macam Penyakit Dengan Jelly Gamat Gold G

Jelly gamat gold-g berbahan dasar hewan laut 100% alami yaitu Teripang, sebenarnya sudah dari ribuan tahun yang lalu sejan zaman nenek moyang kita teripang ini dijadikan pengobatan alternatif bagi mereka dalam mengobati berbagai penyakit. Bahkan para kaisar dan bangsawan di Cina teripang ini dijadikan makanan kesehatan. Di Arab pun teripang di jadikan obat untuk luka dan juga untuk yang dikhitan. Jenis teripang itu sangatlah banyak, namun kami lebih memilih teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus karena teripang jenis ini adalah satu-satunya jenis teripang terbaik di antara jenis teripang lainnya didunia. Teripang emas ini hidup didasar lautan yang banyak ditemukan di Asia Pasifik yang salah satunya di Negara Kita Indonesia. Di era modern seperti sekarang ini demi memudahkan kita mendapatkannya, teripang pun di olah secara modern diproses dengan cara higienis sehingga menghasilkan produk kesehatan Jelly Gamat Gold G.

Penelitian tentang Jelly Gamat Gold G

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang itu memiliki kandungan gizi lengkap, seperti : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Berdasarkan hasil dari penelitian teripang emas yang menjadi bahan dasar utama Jelly Gamat Gold-G ini mempunyai 50 jenis kandungan Aktif didalamnya dan berikut adalah diantaranya :

° Protein 86,8%
° Kolagen 80,0%
° Mineral
° Mukopolisakarida
° Glucasaminoglycans (GAGs)
° Antiseptik alamiah
° Glucosamine dan Chondroitin
° Saponin
° Omega-3, 6, dan 9
° Asam Amino
° Lektin
° Vitamin dan Mineral
° Senyawa Gamapeptide

Fakta Ilmiah Berbagai Penelitian Para Ahli

Manfaat jelly gamat gold g

Hasil penelitian dari Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Jelly Gamat Gold-G dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Kemudian hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat multi khasiat dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, Gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita penyakit diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat asam urat. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. (trubus,Jumat, Oktober 10, 2008 07:14:12 )

Perihal teripang yang ampuh menurunkan kadar kolesterol dibuktikan oleh Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat. ( Trubus, Jumat, Februari 01, 2008 15:44:25)

Prof. Madya DR. Hassan Yaacob dan tim dari Universitas Kebangsaan Malaysia selama 7 tahun telah melakukan penelitian terhadap khasiat ekstrak gamat. Penelitian dilanjutkan dengan kerja sama dengan Universitas Kyoto dan Universitas Nihon, Tokyo. Gamat telah terbukti banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan. Penemuan tersebut dipatentkan pada FDA dengan No. FKY2102

Dari semua kandungan yang terdapat pada teripang emas yang ada dalam jelly gamat gold g tadi, ternyata berdasarkan hasil penelitian mampu mengobati berbagai penyakit terutama penyakit degeneratif (penurunan fungsi organ tubuh) seperti : darah tinggi, maag, asam lambung, stroke, diabetes melitus, batu ginjal, batu empedu, miom, kista, kolesterol, jantung hingga berbagai penyakit kulit dan sangat masih ada sejuta manfaat lain dari jelly gamat gold g ini.
Picture

Konsumsi Jelly Gamt Gold G sehari 1 sendok makan sebelum tidur maka anda akan terhindar dari penyakit : Kencing Manis / Diabetes Melitus, Kolesterol, Typus, Masalah Pencernaan / Maag, Hepatitis, Penyakit Kulit Proriasis, Penyakit Lupus, Radang Sendi / Arthritis Tulang, Tumor Lambung, Masalah Pernafasan / Asma, Radang Paru Paru, Jantung Koroner, Epilepsi, Kanker, Stroke, Talasemia dll.

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold G Untuk Terapi Pengobatan Penyakit:
Untuk menjaga kesehatan, cukup 1 sendok makan sehari sebelum tidur.
Untuk terapi sakit ringan, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
Untuk terapi sakit sedang, minumlah 3 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
Untuk terapi sakit berat, minumlah 5 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka luar , disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).

Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minumlah 1 sendok makan 3 kali seharai, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari.

Dosis minum Jelly Gamat Gold G Untuk Penyakit Berat  PENYAKIT DOSIS APLIKASI (Dianjurkan)

Stroke 3 x 5 sdm/hr
Hipertensi 3 x 3 sdm/hr
Hepatitis 3 x 5 sdm/hr
Epilepsi3 x 5 sdm/hr
Diabetes/Gula3 x 5 sdm/hr
Kista/Mioma3 x 5 sdm/hr
Batu Ginjal3 x 5 sdm/hr
Gagal Ginjal4 x 5 sdm/hr


Harga Jelly Gamat Gold G
1 Botol Rp. 250.000 ( Belum Ongkir) @ isi 500 ml
Beli Banyak Dapat Potongan Harga

Harga Resmi dari GNE Rp. 250.000/ botol isi 500 ml dan Rp. 180.000/ botol isi 320 ml, Bila Anda mendapatkan penawaran dibawah harga Resmi , Anda harus WASPADA dengan barang palsu, Kita harus bijak membelanjakan uang hanya karena mau murah tetapi tidak mendapat manfaat dari produknya.

untuk pemesanan Hubungi : 082126629577
format Order :

OTR-JGG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Pengiriman : No.hp/Tlp

kirim ke 082.126.629.577

Contoh :

OTR-JGG : Aden Denny : 4 botol : JL.Sule Abdurahim No 129, Cibereum, Kota Tasikmalaya : 085223777xxx

Lalu kiriman Ke : 082.126.629.577

(selalu cantumkan OTR-JGG dalam setiap pemesanan, karena OTR-JGG adalah kode produk untuk jelly gamat Gold G)







@IROH HERBAL

Menyediakan




Berbagai obat-obatan herbal :
Jelly Gamat Gold G, QnC , dan ACEMAXS
Busana Muslim dan Muslimah :
Khimar, Jilbab, Kerudung modern, Gamis Remaja, Gamis Pesta, Gamis Anak dan Gamis Pria.
Pemesanan Mudah dan Terpercaya 

Harga Bersaing Kualitas Terbaik


Komentar

Postingan populer dari blog ini

HP NOKIA N70- Second Original- Camera 2MP - Jaringan 3G- Memori Internal 22MB - HP Jadul Murah - Nokia legendaris N70 - Hp Jadul Klasik - Fitur Melimpah - Baterai Tahan Lama- Mantan Flagship-VGA videocall camera- Ada Fitur Stereo FM Radio-Mulus-Bergaransi

Hp Nokia Jadul Murah Nokia 5130 Express Musik - Hp Nokia 5130 Ekspress Musik - Hp Nokia Jadul Murah - Hp Lama Jaman Dulu Terlaris - Hp Nokia Refurbish - Kamera 2 MP - Ada Slot Kartu Memori - Termurah Berkualitas

Jual HP Jadul TERMURAH! HP Nokia N95 HP LEGENDARIS Second Original