Hasil gambar untuk jelly gamat gold g asli 500ml 2019


JELLY GAMAT GOLD G UNTUK PENYAKIT OSTEPOROSIS
HARGA Rp. 250.000/BOTOL ( @ 500ML )
HARGA Rp.180.000/BOTOL ( @ 320ML )


Obat Tradisional Osteoporosis


Obat Tradisional Osteoporosis dengan Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi ampuh dan efektif untuk mengobati osteoporosis atau tulang keropos secara alami tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang laut dipercaya ampuh mengobati segala macam jenis penyakit salah satunya penyakit osteoporosis. Dan untuk lebih jelasnya mengenai khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Osteoporosis, mari kita simak pembahasan lebih lengkapnya dibawah ini:


Definisi

Apa itu osteoporosis?

Osteoporosis atau pengeroposan tulang adalah penipisan dan hilangnya densitas tulang (massa tulang) yang berkelanjutan, yang membuat tulang menjadi lebih keropos, rapuh, dan mudah patah akibat trauma kecil. Penurunan tinggi badan dan nyeri punggung sering terjadi. Wanita lebih berisiko osteoporosis setelah masa menstruasinya berakhir (menopause). Patah tulang akibat osteoporosis lebih sering terjadi pada panggul, pergelangan tangan atau tulang belakang, namun semua tulang dapat terkena. Beberapa tulang yang sudah rusak tidak dapat sembuh, khususnya tulang panggul.
Osteoporosis merupakan penyakit yang sering tidak terdeteksii dan tidak diketahui hingga tulang patah. Banyak orang berpikir bahwa osteoporosis terjadi secara alami dan tidak dapat dihindari karena bagian dari penuaan. Meski begitu, ahli medis menyakini osteoporosis dapat dicegah. Terlebih lagi, orang yang sudah menderita osteoporosis dapat melakukan pencegahan atau memperlambat perkembangan penyakit dan menurunkan risiko akan patah tulang berikutnya.
Hasil gambar untuk OSTEOPOROSIS

Seberapa umumkah osteoporosis?

Osteoporosis terjadi pada laki-laki dan wanita dari semua ras. Namun orang kulit putih dan wanita Asia – khususnya wanita tua yang sudah menopause – memiliki risiko paling tinggi. Anda dapat mengurangi risiko Anda dengan mengurangi faktor risiko Anda. Konsultasikan dengan dokter Anda untuk informasi lebih lanjut.

Tanda-tanda & gejala

Apa saja tanda-tanda dan gejala osteoporosis?

Pada awal penyakit, tidak ada gejala, namun seiring berjalannya waktu, muncul nyeri punggung bawah dan nyeri leher, postur bungkuk, dan penurunan tinggi badan secara bertahap. Pada kasus lain tanda awal yaitu patah tulang (iga, pergelangan tangan, atau panggul). Tulang belakang dapat patah (menjadi lebih rata terkompresi) dan patah, yang merupakan patah tulang tersering. Patah tulang panggul dapat menyebabkan cacat terparah.
Kemungkinan ada tanda-tanda dan gejala yang tidak disebutkan di atas. Bila Anda memiliki kekhawatiran akan sebuah gejala tertentu, konsultasikanlah dengan dokter Anda.

Penyebab

Apa penyebab osteoporosis?

Pembentukan tulang normal membutuhkan mineral kalsium dan fosfat. Jika tubuh kekurangan kalsium dari makanan, produksi tulang dan jaringan tulang dapat terganggu.
Penyebab utama osteoporosis yaitu penuaan, yang menyebabkan penurunan estrogen pada wanita saat menopause dan penurunan testosteron (hormon pria) pada laki-laki.
Tulang Anda selalu melakukan pembaharuan – tulang baru dibuat dan tulang lama dirusak. Saat Anda muda, tubuh Anda membuat tulang baru lebih cepat dari perusakan tulang lama dan massa tulang Anda bertambah. Kebanyakan orang mencapai massa tulang puncaknya saat berusia 20an. Akibat penuaan, massa tulang lebih cepat rusak dibanding pembentukannya.
Kemungkinan Anda menderita osteoporosis tergantung pada banyak massa tulang yang Anda capai saat masih muda. Semakin tinggi massa tulang puncak Anda, semakin banyak tulang yang Anda “simpan” dan semakin sedikit kemungkinan Anda menderita osteoporosis saat penuaan.

Faktor-faktor risiko

Apa yang meningkatkan risiko saya untuk osteoporosis?

Ada banyak faktor risiko untuk osteoporosis, yaitu berat badan kurang, kebiasaan gaya hidup (duduk terus menerus atau tidak aktif), konsumsi alkohol, merokok, gangguan makan, mengkonsumsi obat tertentu, penyakit kronik dan tirah baring atau imobilisasi yang lama.
Banyak faktor risiko yang dapat menyebabkan hilangnya tulang dan osteoporosis. Beberapa faktor risiko tidak dapat Anda ubah dan yang lain dapat Anda ubah.
Faktor risiko yang dapat Anda ubah yaitu:
  • Jenis kelamin: wanita lebih banyak menderita osteoporosis lebih sering dari laki – laki
  • Usia: semakin tua Anda, semakin besar risiko osteoporosis Anda
  • Ukuran tubuh: wanita kecil dan kurus berisiko lebih tinggi
  • Riwayat keluarga: osteoporosis cenderung terjadi dalam keluarga. Jika anggota keluarga Anda menderita osteoporosis atau patah tulang, Anda juga berisiko hal itu
Faktor risiko lain yang dapat Anda ubah yaitu:
  • Hormon seks. Kadar estrogen yang rendah akibat tidak menstruasi atau akan menopause dapat menyebabkan osteoporosis pada wanita. Kadar testosteron yang rendah dapat menyebabkan laki-laki osteoporosis
  • Anoreksia nervosa. Gangguan makan ini dapat menyebabkan osteoporosis
  • Masukan kalsium dan vitamin D. diet rendah kalsium dan vitamin D menyebabkan tulang Anda lebih mudah keropos
  • Penggunaan obat-obatan. Beberapa obat meningkatkan risiko osteoporosis
  • Banyaknya aktivitas. Kurang olahraga atau tirah baring lama dapat menyebabkan tulang menjadi lemah
  • Merokok. Merokok tidak baik untuk tulang, jantung, dan paru-paru
  • Konsumsi alkohol. Terlalu banyak alkohol dapat menyebabkan tulang keropos dan rusak

Obat & Pengobatan

Pengobatan Osteoporosis Dapat menkonsumsi JELLY GAMAT GOLD G Obat Herbal Tanpa Efek samping Dan Tanpa menimbulkan ketergantungan.

Hasil gambar untuk jelly gamat gold g asli 500ml 2019


Khasiat Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Tradisional Osteoporosis

Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Osteoporosis merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari teripang ataul gamat dari species terbaik bernama Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara modern dan dengan serangkaian uji yang sangat ketat sehingga memiliki khasiat dan manfaat luar biasa dalam mengatasi berbagai macam penyakit. Hasil riset yang dilakukan oleh Prof Dr Ridzwan Hashim dari malaysia terbukti bahwa teripang memiliki kandungan protein tinggi yang mencapai 86% dimana protein tinggi tersebut mudah diuraikan menjadi enzim pepsin dan 80% berupa kolagen, kandungan ini sangat baik untuk pertumbuhan tulang dan sendi. Selain itu gamat juga kaya akan kandungan gizi lengkap yakni berupa 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang akan saling bersinergi dalam membangun sistem kekebalan tubuh dan memelihara kesehatan tulang. Tidak hanya itu saja, teripang juga memiliki kandungan Chondrotin & Glukosamin (GaGS) yang mampu memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak, membantu dalam proses pembentukan tulang rawan, serta menjaga dan memeilhara kesehatan tulang.
Hal tersebut jelas membuktikan bahwa Jelly Gamat Gold-G sangat baik dan cocok dikonsumsi oleh penderita penyakit osteoporosis, jadi tunggu apalagi segera atasi penyakit osteoporosis yang anda alami dengan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Osteoporosis dan buktikan sendiri akan khasiat dan manfaatnya.
Catatan
Untuk mendapatkan hasil dan menunjukan reaksi yang signifikan dalam penyembuhan penyakit, dianjurkan minimal konsumsi 2-6 botol Jelly Gamat Gold-G dalam waktu 1 bulan dengan dosis 3 kali sehari 2 sendok makan. Dimana 1 botol Jelly Gamat Gold-G untuk dikonsumsi 5-6 hari.
Jika anda berminat ingin memesan produk ini pada kami, caranya pun sangat mudah. Anda cukup mengirimkan sms ke 082.126.629.577 dengan format pemesanan seperti dibawah ini:
OTR-JGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 082.126.629.577
( OTR-JGG merupakan kode yang wajib anda cantumkan jika anda ingin memesan produk ini pada kami )
“Pesan  Jelly Gamat Gold G disini, bisa bayar setelah  Obatnya Sampai terlebih dahulu di rumah anda dengan baik :) “
pesanjellygamat

@IROH HERBAL


Menyediakan




Berbagai obat-obatan herbal :
Jelly Gamat Gold G, QnC , dan ACEMAXS
Busana Muslim dan Muslimah :
Khimar, Jilbab, Kerudung modern, Gamis Remaja, Gamis Pesta, Gamis Anak dan Gamis Pria.
Pemesanan Mudah dan Terpercaya 

Harga Bersaing Kualitas Terbaik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HP NOKIA N70- Second Original- Camera 2MP - Jaringan 3G- Memori Internal 22MB - HP Jadul Murah - Nokia legendaris N70 - Hp Jadul Klasik - Fitur Melimpah - Baterai Tahan Lama- Mantan Flagship-VGA videocall camera- Ada Fitur Stereo FM Radio-Mulus-Bergaransi

Hp Nokia Jadul Murah Nokia 5130 Express Musik - Hp Nokia 5130 Ekspress Musik - Hp Nokia Jadul Murah - Hp Lama Jaman Dulu Terlaris - Hp Nokia Refurbish - Kamera 2 MP - Ada Slot Kartu Memori - Termurah Berkualitas

Jual HP Jadul TERMURAH! HP Nokia N95 HP LEGENDARIS Second Original